Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 02 April 2012

Puluhan Petani Tambak Waru Ngeluruk Polda Jatim



Puluhan petani tambak di kawasan Sidoarjo ngeluruk Mapolda Jatim. Massa yang longmarch dari Kanwil BPN Gayung Kebonsari ini meminta Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Hadiatmoko memberi perlindungan hukum kasus pematokan tanah di Desa Tambak Sawah, Waru Sidoarjo.

Massa berjumlah 50 orang tergabung dalam Solidaritas Umat Muslim Indonesia (SUMI) menuntut Kepala Kanwil Propinsi Jatim, H Gede Ariyuda untuk menyidik Kepala BPN Sidoarjo yang diduga mempolitisasi kepemilikan tanah tambak di Desa Tambak Sawah Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo.

"Kami minta Kapolda ikut menindak tegas serta proses secara hukum Kepala BPN Sidoarjo Yusuf Purnama SH karena telah menjadi mafia tanah," teriak salah seorang orator di halaman Mapolda Jatim, Senin (2/4/2012).

Dalam melakukan aksinya, petani tambak ini hanya berorasi dan mengucapkan kalimat shalawat. Mereka juga membawa berbagai poster dan spanduk serta bendera Merah Putih.

"Pejabat yang bermain-main menjadi mafia tanah harus diusut tuntas!," teriaknya

Spanduk yang dibawa massa diantaranya bertuliskan 'Jangan Jadikan Sidoarjo Sebagai. Mesuji Jilid II','Pecat! Oknum Polisi dan BPN Yang Jadi Mafia Tanah','Stop Mafia Tanah','Copot Oknum Polisi Antek2 Cukong dan Mafia Tanah'.






0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.