Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Rabu, 04 April 2012

Sosialisasi Jasa Kontruksi Molor, Wabup Sindir Panitia


Akibat pelaksanaan kegiatan molor hingga 25 menit, Wakil bupati Sidoarjo MG.Hadi Sutjipto menyindir panitia sosialisasi publikasi perundang-undangan jasa kontruksi, yang digelar di ruang Jupiter Sun Hotel Sidoarjo, Rabu (4/4/2012).



Sindiran Wabup ini, dilontarkan saat memberikan sambutan dihadapan 25 peserta sosialisasi yang ada.
“Saya datang sekitar jam 08.00 pagi, namun pesertanya belum penuh. Katanya pesertanya 200 orang tapi kok masih sekitar 25 orang,” sindir wabup.
Masih menurut Wabup, sosialisasi perundang-undangan jasa kontruksi ini memiliki peran strategis dalam pelaksanaan pembangunan di Sidoarjo.
Untuk itu, diharapkan, pada pelaksanaan sosialisasi yang digelar selama 2 hari itu, para peserta akan datang dengan maksimal sehingga mampu menyerap materi perundang-undangan yang dimaksud.
“Sosialisasi ini sangat penting untuk pembangunan Sidoarjo. Karenanya saya berharap seluruh undangan akan hadir penuh selepas pembukaan ini,” ujar bupati.
Sosialisasi yang dihadiri beberapa kepala dinas ini, memiliki tujuan sebagai wahana pemahaman bagi penyedia jasa kontruksi.
Karena dengan sosialisasi ini, pemnguatan kesadaran antara hak dan kewajiban para penyedia jasa kontruksi bisa terpenuhi.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.