Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Minggu, 15 April 2012

Warga Kedungturi Demo Perum ST

Sekitar seratus warga RT 10 RW 4  Kedungturi Taman melakukan aksi blokade pintu perumahan D Spring Of Tomorrow (ST) Desa Kedungturi Taman.
Pemblokiran dengan menata kursi di lebarnya pintu masuk perumahan dikarenakan perumahan tersebut biang keladi bencana banjir yang kerap melanda di wilayah tersebut.


Akibat pemblokiran ini, aktifitas perumahan yang saat ini tengah melakukan pembangunan itu, terhenti. Mobilitas alat material ke dalam perumahan tersebut, juga tidak bisa dilakukan.
Sandra salah satu perwakilan warga menyatakan penutupan jalan ini dikarenakan pihak pengembang perumahan, tidak juga merealisasikan janjinya untuk membuat saluran drainase untuk mengatasi banjir di wilayah Kedungturi.
“Pengembang ST hanya janji-janji saja, tapi sampai saat ini, pembangunan plengsengan drainase, tak juga di wujudkan,” ucapnya Sabtu (14/4/2012).
Dalam demonstrasi ini, pihak pengembang juga belum bersedia menemui pemblokade karena masih ada kepentingan lain. Pengembang bernama Yudi itu berjanji akan menemui warga di Balai Desa Kedungturi Senin (16/4/2012) lusa.
Usai mendapat jawaban pengembang, para pemblokade akhirnya membuka pemblokadean dan membubarkan diri.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.