Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Rabu, 30 Mei 2012

Ketua DPRD sidoarjo Tak Ikut Nampang di Baliho "Sidoarjo Aman" Taman Pinang Indah

Baliho imbauan Sidoarjo Aman yang dipasang di bundaran Taman Pinang Indah (TPI) foto yang dipasang terasa tidak lengkap. Foto Ketua DPRD Sidoarjo Dawud Budi Sutrisno tidak terpampang.

Di baliho itu hanya terpampang foto Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Dandim Sidoarjo Letkol Miftakudin, Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki, Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah, Wabup HMG Hadi Sutjipto, Kajari Sidoarjo Sumardi dan Ketua PN Sidoarjo, Sri Andini SH. Namun Dawud yang juga masuk dalam jajaran Forpimda tidak masuk.

Isi dari baliho yang dipasang di tepi jalan itu sebenarnya baik. Karena isinya memberikan imbauan kepada masyarakat agar berhati-hati dari tindak kejahatan. Isi pesan baliho: Mari Bersama kita cipatakan Sidoarjo yang aman. Wasapadalah terhadap kejahatan di jalan. Jadilah polisi bagi diri sendiri. Sidoarjo aman kita nyaman. Di baliho itu terpasang logo  kepolisian dan Pemkab Sidoarjo.

Kabag Humas Pemkab Sidoarjo Siswojo mengaku Pemkab Sidoarjo tidak memasang baliho itu. "Kami sudah koordinasi dengan DPPKA dan Satpol PP kalau yang memasang bukan Pemkab Sidoarjo," kata Siswojo, Rabu (30/5/2012).

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.