Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Jumat, 11 Mei 2012

Pemkab Sidoarjo Bakal Beri Penghargaan Griya Delta Nugraha

KOTA-Pemerintah Kabupaten Sidoarjo bakal memberikan penghargaan Griya Delta Nugraha kepada para pengembang terbaik di Sidoarjo. Langkah itu dilakukan sebagai wujud pemberian apresiasi kepada pengembang yang selama ini turut membangun kabupaten Sidoarjo terutama di bidang perumahan dan fasilitas sosial dan fasilitas umumnya.
P e m b e r i a n penghargaan dijadualkan diserahkan bersamaan dengan kegiatan peringatan Hari Perumahan Nasional 2012 yang diperingati pada 25 Agustus 2012 mendatang.
BERTEMU BUPATI : Suasana pertemuan panitia Anugrah Griya Delta Nugraha dengan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah di pendopo.
Kepala Bidang Penyehatan Lingkungan Permukiman dan Perumahan Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang Sidoarjo Trisnadi Edi Wibowo mengatakan, pemberian anugerah di bidang perumahan itu ditujukan untuk memotivasi pengembang perumahan supaya terus menerus meningkatkan kualitas pembangunan perumahan.
Selain itu untuk turut mewujudkan lingkungan kawasan perumahan yang layak huni, lebih aman dan lebih nyaman.
“Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Perumahan Nasional 2012. Rencananya launching kegiatan ini akan dilakukan 19 Mei 2012 mendatang di The Sun Hotel Sidoarjo,” ujar Trisnadi Edi Wibowo, disela pertemuan dengan Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah di Pendopo Delta Wibawa Pemkab Sidoarjo, kemarin.
Dalam pertemuan dengan Bupati, nampak hadir Ketua DPD REI Sidoarjo Soesilo Effendi, Nur Hadi dari Asosiasi Perumahan Indonesia Jatim, perwakilan IAI, perwakilan Cipta Promisindo dan pihak-pihak terkait lainnya.
Untuk mensukseskan kegiatan itu, DPU Cipta Karya dan Tata Ruang kabupaten Sidoarjo bekerjasama dengan DPD REI Sidoarjo, DPD Apersi, dan Radar Sidoarjo/Radar Surabaya, termasuk menggandeng pihak Cipta Promosindo.
“Selain penghargaan ini, juga ada pameran perumahan yang diikuti puluhan pengembang,” tegasnya. General Manager Radar Surabaya/ Radar Sidoarjo Lilik Widyantoro menambahkan kegiatan pemberian anugerah itu juga ditujukan untuk menjadi pemicu perkembangan pembangunan di kabupaten Sidoarjo.
Agar ke depan menjadi wilayah yang memiliki prospek yang lebih baik. Sedangkan kriteria penilaian disebutkan sudah disusun oleh tim pakar yang terdiri dari pengamat property, akademisi, asosiasi pengembang, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) hingga pelaku ekonomi/perbankan.
“Tim juri ini mewakili unsure-unsur yang bersifat independen, sedangkan kriteria penilaian akan dikategorikan pengembang perumahan kecil dan pengembang perumahan menengah,” terangnya.
Bupati Sidoarjo Saiful Ilah menyambut baik program ini dan diakui para pengembang memang perlu mendapatkan apresiasi. Karena selama ini para pelaku bisnis atau pengusaha turut membantu membangun wilayah kabupaten Sidoarjo.
“Kita harapkan para pengusaha maupun para pengembang untuk terus membantu pembangunan di Sidoarjo. Dan sekarang ini prospek perumahan di Sidoarjo memang semakin baik,” ujar Bupati Saiful Ilah.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.