Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Rabu, 30 Mei 2012

Tim Futsal Estrella Sidoarjo Asah Mental Tanding Pemain

Persiapan Estrella Indonesia Sidoarjo menyongsong laga melawan Greese SMR pada lanjutan Divisi II Liga Futsal Amatir (LFA) Jatim fokus mengasah mental tanding pemain.

Langkah ini diambil untuk memantapkan mental tanding Akhmad Faizal Aris dkk terutama jika lawan memiliki karakter permainan keras. "Asah mental pemain agar tidak kecil hati dan tidak takut ketika meladeni lawan yang mengusung permainan keras," kata Francisca Harroviantin kepada surya.co.id, Rabu (30/5/12) siang.

Contoh terakhir, ketika menghadapi Prambanan pekan lalu, Akhmad Faisal Aris dkk hanya meraih satu poin, setelah bermain imbang 1-1. "Prambanan main keras, kami hanya meraih satu poin. Padahal, kami memiliki banyak peluang. Bahkan kami mendapat tiga penalti jauh, namun semuanya tidak ada yang masuk," terang Bude Siska, panggilan Francisca Harroviantin.

Pada laga itu, Prambanan tampil keras. Buntutnya, mereka diganjar hingga delapan foul. "Biasanya Faisal tidak pernah gagal dalam menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti, namun kali ini gagal semua. Tapi saya salut dengan permainan anak-anak yang cukup bagus, hanya mental mereka yang perlu dinaikkan kalau gaya permainan lawan keras," paparnya.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.