Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 29 Oktober 2012

Bandara Internasional Juanda Sidoarjo Tambah Space Komersial

Penataan Bandara Internasional Juanda (BIJ) dilakukan dengan menambah space komersial, ada di sisi barat terminal domestik sebagai salah satu dari rencana redesain bandara lama. "Space komersial ini harus beda dengan bandara, jadi saat masuk sekat, seperti masuk ke mall," jelas Humas BIJ Saryo, Minggu (28/10/2012).

Menurutnya, penambahan space komersial ini akan diperuntukan seperti space yanhg sudah ada, misalnya untuk kafe, resto atau lainnya.

Space baru yang tidak jauh dari pintu keluar kedatangan domestik ini, tidak begitu besar, namun sesuai pengembangan BIJ space tersebut sangat membantu peningkatan pendapatan non aeronautika. "Salah satu pengembangan bandara lama, khususnya wilayah komersial," ujarnya.

Yang paling penting. space komersial ini harus benar benar beda dengan area penumpang, lepas dari bandara. "Sambil menunggu penerbangan atau kedatangan, pengunjung bisa jalan-jalan," tambahnya.

Space komersial ini. nantinya juga akan menjadi prioritas untuk dikembangkan di T2 yang kini tengah dalam pembangunan. Sebagai pendongkrak pendapatan non aeronautika atau salah satu pendapatan di luar jasa penerbangan.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.