Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 29 Oktober 2012

Sidoarjo Car Free Day Jadi Jujugan Para Skater

Sidoarjo Car Free Day (SCFD) tidak hanya menjadi kawasan yang dimanfaatkan untuk sekedar berolahraga saja.Namun sudah menjadi jujugan para skater untuk menyalurkan hobinya bermain skateboard.

Kawasan bebas asap kendaraan di Jalan Ahmad Yani Sidoarjo ini seakan menjadi tempat latihan yang istimewa bagi para anak baru gede (ABG) penghobi skateboard tersebut."Kami latihan rutin di area SCFD ini,"ucap Soni Widi,Ketua Sidoarjo Skate Sindycate (SSS),Minggu (20/5/2012).

Soni bercerita,dia dan teman-temannya merasa nyaman berlatih skateboard di SCFD.Sebab biasanya mereka malah berlatih di trotoar jalan.Sedangkan kini mereka berlatih di badan jalan Ahmad Yani yang ditutup sementara sejak pukul 06.00 hingga pukul 09.00."Sehingga kami di sini tidak takut karena tidak ada kendaraan yang lewat,"ucap siswa kelas 3 SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo ini.

SCFD digelar Harian SURYA,harian Kompas,BCTV,Sonora FM bekerjasama dengan Pemkab Sidoarjo,Dishub Sidoarjo dan Polres Sidoarjo.Warga bisa memanfaatkan kawasan SCFD untuk beragam kegiatan,mulai jalan kaki, bersepeda, senam hingga aktifitas bersama hobi lainnya.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.