Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 29 Oktober 2012

Grup Band Pemula Ramaikan Sidoarjo Car Free Day

Selain jadi jujugan para skater,para grup band pemula juga memanfaatkan kawasan Sidoarjo Car Free Day (SCFD) di Jalan Ahmad Yani Sidoarjo.Mereka berekspresi di trotoar jalan bebas asap kendaraan tersebut.

Menamakan dirinya Street Jams,sekelompok anak baru gede (ABG) berlatih ngeband di kawasan SCFD.Tiap minggu,satu hingga dua grup band tampil memainkan musik di Jalan Ahmad Yani."Kami namakan Street Jams,karena kami berlatih band di pinggir jalan,"ucap Koordinator Street Jams Adam Firdam Ibrahim,Minggu (20/5/2012).

Adam mengaku pihaknya memberikan kebebasan pada grup band yang ingin tampil dan bergabung dengan Street Jams.Ajang ini sekaligus sebagai wadah berdiskusi tentang pengetahuan musik."Kami akui program SCFD ini juga bermanfaat bagi kami,"tandas Adam.

Adam menyebut,setiap Minggu grup band yang datang berganti-ganti.Rata-rata mereka grup band yang baru berdiri.Ajang ini mereka manfaatkan untuk berlatih percaya diri saat bermain band di depan penonton."Selain asal Sidoarjo,beberapa band datang dari Surabaya,"beber Adam.

SCFD digelar Harian SURYA,Harian Kompas,BCTV,Sonora FM bekerjasama dengan Pemkab Sidoarjo,Dishub Sidoarjo dan Polres Sidoarjo.Warga bisa memanfaatkan kawasan SCFD untuk beragam kegiatan,mulai jalan kaki,bersepeda,senam hingga aktifitas berorama hobi lainnya.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.