Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 29 Oktober 2012

Wabup Sidoarjo Melepas Peserta Mini Fun Bike SCFD

Wakil Bupati Sidoarjo MG Hadi Sutjipto melepas peserta Mini Fun Bike Sidoarjo Car Free Day (SCFD), di Jalan Ahmad Yani Sidoarjo, Minggu (13/5/2012) pukul 06.00.Sekitar 5.000 penggowes antusias mengikuti acara tersebut.

Wabup MG Hadi Sutjipto melepas ribuan peserta Mini Fun Bike SCFD didampingi Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol (Arh) Ahmad Miftahudin,dan Pemimpin Redaksi Harian Surya Sunarko.

Hadi Sutjipto didapuk melepas peserta Mini Fun Bike SCFD karena juga menjabat Ketua Umum Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Sidoarjo. "Kegiatan ini sekaligus  untuk memperingati HUT Formi Sidoarjo yang pertama," tandasnya sesaat sebelum melepas peserta.

Saat mengikuti Mini Fun Bike SCFD, para peserta diajak nggowes menyusuri sejumlah jalan protokol di kota  Sidoarjo, sepanjang 7 kilometer." Peserta bisa menikmati keindahan pagi kota Sidoarjo," ucap marketing communication harian SURYA M Taufik  Zuhdi.

Selain itu,panitia juga menyediakan puluhan ragam door prize.Bahkan juga tersedia hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 3 Juta.Peserta bisa meraih door prize itu hanya dengan membeli tiket seharga Rp 5.000.

Mini Fun Bike SCFD digelar harian SURYA,harian Kompas,Sonora FM,BCTV yang bekerja sama dengan Dishub Sidoarjo,Pemkab Sidoarjo dan Polres Sidoarjo.Kerja bareng itu juga menggelar SCFD yang rutin dilakukan pada setiap hari Minggu,pukul 06.00 hingga pukul 09.00 di dua ruas Jalan Ahmad Yani Sidoarjo.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.