Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 04 Oktober 2012

Maling Laptop Tanggulangin Dihakimi Massa

Asinto (47) alias Amin,RT 02 RW 04 Dusun Bogem Kelurahan Ploso kecamatan Tambak Sari Surabaya menjadi bulan-bulanan warga Dusun Wates,Desa Kedensari,Tanggulangin. Pasalnya pria tersebut tertangkap basah mencuri laptop 14 inchi milik Hj Alwiyah RT 01 RW 01. Tak puas menghajar palaku,warga juga membakar motor Yamaha Mio Soul yang digunakan pelaku dalam aksinya.

Menurut Kanit Reskrim Mapolsek Tanggulangin AKP.I Wayan, Rabu (3/10) sekitar jam 10.30 WIB, pelaku dari arah timur berhenti di depan Toko Maju milik korban yang menjual tas. Karena saat itu kedaan toko sedang sepi,maka muncul kesempatan tersebut tidak di sia-siakan pelaku. Apalagi diketahui sang pemilik sedang berada di luar toko, sedangkan anaknya sedang tertidur di kamar.
“Pelaku masuk ke rumah korban yang kebetulan berdempetan dengan toko dan mengacak kamarnya. Kebetulan saat itu ada sebuah laptop tergeletak di atas kasur”,ujarnya.

Namun naas, lanjut I Wayan, saat pelaku hendak melarikan diri, kepergok korban. Korban yang curiga langsung menghadang dan sempat eyel-eyelan sambil meneriaki maling. Warga sekitar yang mendengar terikan korban tersebut berhamburan dan mendatangi tempat kejadian dan menghakimi pelaku serta membakar motornya.

Pelaku Asito alias Amin sendiri mengaku di depan penyidik kalau dirinya sengaja dari Surabaya mencari mangsa. ”Rrencananya laptop tersebut akan dijual pelaku dan uangnya dipakai untuk bayar kontrakan rumah yang mau habis,” pungkas Wayan.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.