Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 29 Oktober 2012

Rajin Ikuti Sidoarjo Car Free Day, Raih Hadiah Sepeda

Sidoarjo Car Free Day (SCFD) tidak hanya menyuguhkan kawasan bebas asap kendaraan, namun membawa keberuntungan bagi warga. Ini saat diantara warga meraih hadiah sepeda yang diperoleh melalui kupon undian.

Kali ini, hadiah dua sepeda itu diraih Laksmi, warga Perum Magersari Sidoarjo dan M Haeyder Maricas, warga Perum Bumi Asri Candi, Minggu (28/10/2012)."Sudah lama saya selalu datang ke SCFD. Akhirnya baru hari ini dapat hadiah sepeda,"ucap Haeyder.

Menurut Haeyder, dirinya selalu datang bersama keluarganya ke area SCFD. Kadang bersepeda, kadang hanya berjalan-jalan di kawasan itu. Menurut karyawan swasta ini, program SCFD sangat positif, karena menjadi wadah aneka komunitas saling bertemu."Saya juga banyak dapat teman baru saat datang ke SCFD,"bebernya.

Hal senada diungkapkan Laksmi.Dia mengaku rajin datang ke area SCFD,diantaranya untuk ikut senam yang selalu digelar di kawasan itu."Senamnya juga menarik,karena jenisnya selalu berbeda setiap hari,termasuk instrukturnya,"cetus Laksmi,yang menerima hadiah sepeda United Bike untuk anak-anak.

Hadiah sepeda United Bike ini bisa diperoleh warga yang memanfaatkan area SCFD. Hadiah ini bisa diperoleh lewat kupon undian yang didapat dengan membeli harian Kompas dan harian Surya seharga Rp 3.000.Selain itu, warga juga berkesempatan memperoleh hadiah-hadiah lainnya misalnya payung,kaos dan aneka souvenir menarik lainnya.

SCFD digelar Harian Kompas,Harian Surya,Kompas TV,Sonora FM bekerja sama dengan Pemkab Sidoarjo,Polres Sidoarjo dan Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Sidoarjo.Program SCFD dilakukan dengan menutup sementara dua ruas Jalan Ahmad Yani,mulai pukul 06.00 WIB-09.00 WIB. Di kawasan SCFD ini,warga bisa memanfaatkannya untuk ragam kegiatan,mulai senam,bersepeda,jalan kaki hingga aktifitas beraroma hobi.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.