Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Selasa, 16 Oktober 2012

Susah Mengatur Waktu! Inilah Lima Hal Penting Dalam Mengatur Waktu

Manajemen waktu sangat penting, karena berpengaruh pada kemajuan kinerja Anda, pribadi Anda sendiri. Berikut 5 hal penting tentang managemen waktu:
1. First of all, manajemen waktu bukanlah “anugerah” yang Anda dapatkan sejak lahir. Thankfully, it’s a skill that you can learn.

2. Time management adalah bagaimana Anda mencari kombinasi paling tepat untuk porsi pekerjaan, relationship, hobi, lifestyle, keluarga, dll. Semakin terpenuhi kebutuhan-kebutuhan ini dalam skala prioritas Anda, Anda pun semakin bahagia.
3. Miliki motivasi. Contoh: bayangkan Anda memiliki dua jam ekstra perhari untuk kekasih, keluarga, atau proyek pribadi Anda (untuk menulis buku, misalnya). Dengan mengetahui benefit apa yang akan Anda nikmati nantinya, Anda akan menghindarkan diri dari predikat “penunda” dan lebih fokus memaksimalkan waktu.
4. Beware, poin ini akan mengubah mindset Anda. Istilah “manajemen waktu” mau tak mau membuat Anda berpikir bahwa waktu dapat dikelola. But actually darling, it’s not. Waktu ya waktu: 24 jam sehari, 7 hari seminggu.
5. Manajemen diri (self-management)! Ubah pola pikir Anda dari “mengatur waktu” menjadi “mengatur diri”, demi manajemen hidup (life-management) secara keseluruhan.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.