Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Jumat, 09 November 2012

Album Baru Aerosmith Terjual 80 Ribu Unit dalam Sepekan di AS

Album Music From Another Dimension! milik Aerosmith berhasil menembus angka penjualan sekitar 70.000 sampai 80.000 unit dalam satu pekan di Amerika Serikat.

Catatan penjualan album ke-15 dari band asal Boston, Amerika Serikat, ini didasarkan pada laporan harian penjualan yang digabungkan setelah album tiba di toko-toko pada 6 November, melalui Columbia Reports.

Album Music From Another Dimension! direkam di Los Angeles dan di studio milik Aerosmith di Massachusetts dengan produser Jack Douglas, Steven Tyler, dan Joe Perry serta tiga lagu yang dibuat oleh produser yang berbeda, Tyler dan Marti Frederiksen.

Album ini terdiri dari 15 lagu, termasuk dua lagu yang dibawakan di Amerika Utara pada tur Global Warming. Album ini akan menghadirkan juga lagu "Can’t Stop Loving You" yang menampilkan kolaborasi Tyler dengan Carrie Underwood. Terdapat pula lagu “Freedom Fighter”, yang menampilkan kerja sama Tyler dengan aktor Johnny Depp.

Aerosmith adalah salah satu legenda hidup musik rock. Penjualan album mereka telah menembus angka 150 juta unit di seluruh dunia, termasuk 66,5 juta unit di Amerika. Aerosmith juga tercatat sebagai 100 artis terhebat sepanjang sejarah menurut majalah Rolling Stone.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.