Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Jumat, 09 November 2012

Album Internasional Perdana Psy Rilis Maret 2013

Dalam konferensi pers di Paris, Prancis, pada hari Selasa (6/11), Psy menyampaikan berita mengenai album internasional perdananya.

Menurut Kstar10, Psy mengatakan bahwa peluncuran single terbarunya ditunda hingga bulan Maret 2013.

Sementara album internasional perdananya akan berisi lagu-lagu yang sebagian berbahasa Korea dan sebagian berbahasa Inggris. Album tersebut nantinya bisa dianggap sebagai album kompilasi hits Psy bagi orang Korea, karena lagu-lagu hits-nya selama 12 tahun berkarier di Korea Selatan juga akan dimasukkan ke dalam album tersebut.

Pada September lalu, Psy mengatakan dalam sebuah konferensi pers di Seoul, bahwa single terbarunya sedang dalam proses produksi dan akan dirilis pada bulan November. Namun penundaan perilisan single tersebut karena ia masih belum menemukan waktu yang tepat, akibat dirinya harus berada di berbagai negara di seluruh dunia untuk mempromosikan lagu “Gangnam Style”. Selama beberaa bulan terakhir, Psy rutin tampil di berbagai acara di Australia, Amerika Serikat dan Eropa.

Sebelum meluncurkan rilisan terbarunya tahun depan, Psy akan menggelar konser eksklusif perdana di Honda Center, Anaheim, California pada 26 Januari 2013.

Sementara itu, pada pekan ini Psy kembali gagal meraih posisi puncak di Billboard Hot 100 dan harus mengakui keunggulan lagu Maroon 5, “One More Night.” Pekan ini merupakan pekan ketujuh berturut-turut lagu “Gangnam Style” berada di posisi kedua.

Walaupun gagal di Billboard Hot 100, lagu “Gangnam Style” berhasil duduk di puncak beberapa chart di Billboard, seperti Social 50, On Demand dan Digital Songs.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.