Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 27 Desember 2012

Polsek Taman Sidoarjo, Gelar Razia Rutin, Dapat Motor Curian

Petugas Polsek Taman Sidoarjo Mengamankan Bakul Abidin (16) dusun Sumber RT 1 RW 1 Desa Sumber Terik Kecamatan Krian, saat petugas Polsek melakukan kegiatan operasi di jalan raya Trosobo Kecamatan Taman.
Kapolsek dengan tersangka
Dalam kegiatan operasi di jalan raya Trosobo itu, seperti biasa petugas memeriksa sepeda motor yang melintasi.
Saat itu Bakul yang melintas menggunakan sepeda motor Suzuki Shogun Nopol L 4441 BY pun kena operasi petugas polsek , namun saat ditanya tentang surat-surat kendaraan yang digunakannya , Bakul tak bisa menunjukannya dan petugas langsung memintanya menepi untuk di data.
“Anggota curiga dengan kendaraan yang digunakan pelaku ( Bakul. Red) karena tidak ada surat-suratnya. Oleh karena itu pelaku ini kita suruh minggir dulu untuk di data ” ucap Kapolsek Taman Kompol Fathoni, Rabu (26/12/2012).
Kecurigaan petugas kepada pelaku rupanya terjawab, saat pelaku dibawa kepolsek untuk dimintai keterangan surat-surat kendaraan bermotor ternyata pelaku mengakui bahwa motor yang dipakainya itu hasil barang curian.
“Pelaku sempat berkelit ketika ditanya surat-surat motornya , dan akhirnya pelaku mengatakan motor itu hasil curian dan dia juga mengakui pernah mencuri di beberapa daeraj di Kecamatan Taman ” jlentrehnya.
Pelaku mengaku sudah beberapa kali mencuri motor dari beberapa Desa di kecamatan Taman , ada Suzuki Shogun dicuri di Desa Tawangsari , Honda Vario di Trosobo , honda supra 125 di Tanjungsari , yamaha Fiz R dan sepeda motor Cina Merk Happy dapat dari Tanjungsari.
Kini pelaku harus mempertanggung jawabkan aksi pencuriannya dan pelaku diancam dengan pasal 363 KUHP.
“Pelaku kita kenakan pasal 363 tentang pencurian dan saat ini kita masih terus melakukan penyidikan lebih lanjut untuk mengungkap kemungkinan adanya jaringan yang beraksi bersama pelaku ” pungkas Mantan Kasatbina Mitra Polres Sidoarjo.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.