Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Rabu, 16 Januari 2013

Langgar Lalin 3 Kali, Polres Sidoarjo Akan Cabut SIM

Pihak Polres Sidoarjo dengan pihak dishub Sidoarjo serta, Masyarakat Transportasi Indonesia(MTI) dan beberapa pemilik PO bus yang ada di Sidoarjo melakukan penandatanganan kesepakatan bersama guna menekan dan meminimalisir kecelakaan di jalan Raya, selasa(15/01). Acara penandatanganan kesepakatan tersebut dilangsungkan di. Aula upatama bara dasa Mapolres Sidoarjo.
Dalam acara itu, dua perwakilan dari PO bus, melakukan penandatangan kesepakatan bersama dengan disaksikan oleh Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki dan pihak Dishub Provinsi Jawa Timur. Kesepakatan itu juga termasuk perbaikan berprilaku buat para sopir bus saat menjalankan kendaraanya.
Menurut Kasat lantas Mapolres Sidoarjo AKP fahri Natua Siregar, mengatakan, Pihaknya akan terus menghimbau kepada para supir bus agar selalu berhati-hati saat menjalankan kendaraanya dan selalu mengutamakan keselamatan pengguna jalan. “karena tingginya angka kecelakaan di wilayah Sidoarjo makanya kita perlu mempertemukan beberapa pihak yang terkait termasuk dari pihak PO bus yang dalam hal ini sering mengalami kecelakaan” ujarnya.
Kasat lantas berharap, dengan adanya penandatanganan kesepakatan bersama (MOU) yang disaksikan oleh beberapa pejabat yang terkait, hal ini diharapkan agar cara berprilaku para supir bus saat menjalankan kendaraanya tidak sembarangan.
“Bila kedapatan tiga kali melanggar atau mengalami kecelakaan di wilayah Sidoarjo, para supir bus tersebut akan di cabut SIMnya (Surat Ijin Mengemudi) dan pihak managemen PO bus yang bersangkutan akan diberikan tegoran, bila perlu pencabutan ijin trayeknya” pungkasnya.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.